-->
Review blog "Aneka Wisata Kuliner"

Review blog "Aneka Wisata Kuliner"

Kuliner??? Siapa yang enggak ngiler saat mendengar istilah itu. Sekarang, udah banyak blogger yang menuliskan tentang makanan, lengkap dengan wisata kulinernya lho guys. Tak terkecuali blognya Irianto ini, yang bernama "Aneka Wisata Kuliner". Blog ini menjajakan aneka makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Kualitas fotonya pun sangat bagus, sehingga membuat perut udah enggak bisa diajak kompromi lagi. Hehee.... Blog ini rinci banget guys. Mulai dari harga per-orangnya, hingga pilihan sausnya. Rinci banget kan,??? Ok. Ini adalah solusi cerdas bagi kalian-kalian yang hobinya makan, langsung aja cari rekomendasi tempat makanan yang enak dan gak bikin kantong nangis. Iya, kan?? Tapi sayang, guys. Blog ini belum memuat makanan khas daerah Situbondo. Hahaha... Mungkin, besok kak Irianto mengunjungi daerahku buat icip-icip. Ok, guys. Silakan langsung kunjungi blog "Aneka Wisata Kuliner" http://anekawisatakuliner.com/. Jika anda memang membutuhkan rekomendasi tempat yang tepat, buat keluarga, kerabat, reuni, dan lain sebagainya.

Saran saya adalah perbaiki kontennya, perbanyak wawasan, soalnya kurang artikel nih, ya..... Dan kelebihannya sih.... Yang aku sebutin di atas. Ok....

Ok. Saya Faisol abrori wek_wek. Salam lapar dari perut ini.... Sampai jumpaaa ya??? Ada pertanyaan?? Langsung aja tanyakan pada kak Irianto di blognya. Ok????

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

3 comments

  1. Wah, sayang banget review singkat banget.

    Kirain bakal ada positif dan negatifnya.

    Bagus tuh kalau diperbaiki Bro.

    Salam Kenal
    Kita

    Terimakasih
    Mauliate

    ReplyDelete

Post a Comment

Hahabshajahwhe