-->
Buku Misterius

Buku Misterius


Selamat pagi, sobat.
Kali ini, saya hadir dengan membawa artikel yang lagi booming. Pada hari Sabtu, di perpustakaan sekolah, saya menemukan sebuah buku tua yang lumayan tebal, tanpa judul. Saya orangnya penikmat sesuatu yang misteri, saya pun memcoba meminjam buku itu ke guru, yang bertugas. Anehnya, guru penjaga perpustakaan yang setiap hari berkeliling perpustakaan untuk mengatur ulang tataannya, belum pernah tahu, ada buku itu.
Saya semakin penasaran. Buku ini bertuliskan tahun 1400 H / 1979 . Tak hanya itu, setelah saya membuka isinya, dan lumayan membuat saya terkagum-kagum, didalamnya, mengupas tatanan Abad XV H, sejarah keislaman, dan fakta-faktanya, dan menurut saya, itu akan sangat berguna bagi seluruh masyarakat
Mengutip peradaban-peradaban masa lalu, dengan melengkapinya dengan berbagai foto, hitam-putih, tapi sangat elegan.
Saya tertarik untuk mengupasnya lebih dalam tentang buku ini.
BUNDEL SUARA MASJID
Silakan subscribe, untuk mengikuti info terupdate selanjutnya tentang buku Misteri ini.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment