-->
Travel Mahal ? Udah gak jaman

Travel Mahal ? Udah gak jaman



Halo sobat ?? Gimana kabarnya hari ini ? Saya akan membawa artikel yang tentunya bisa menambah wawasan kita.
Sobat suka travel ? Nah, dalam artikel kali ini, saya akan menguak rahasia tentang travel yang menghemat duit,   ( kan bisa buat bekal... Hehehe ) . Nah, sekarang... Travel itu udah kudet, kalo masih mahal.
Bayangkan aja, kebutuhan hidup meningkat, gaji pasang-surut, masa kita yang punya hobi travel masih bayar dengan duit yang lumayan banyak ? Wah.... Sedikit mengganjal pastinya ya ? 
Tapi, tenang aja kawan. Sekarang sudah ada Zen Rooms . Hem... Ternyata kawan.... Zen rooms ini sangat membantu kepada para pelanggannya. Mereka memberikan pelayanan yang begitu mewah, megah, tapi lumayan murah.




Aku tertarik. Bayangin aja sobat... Kalau sobat mau traveling, trus uang pas-pasan gimana ? Jadi merepotkan, betul enggak ? Selain itu, Zen rooms , juga sangat baik untuk perjalanan sobat. Mudah, aman, dan nyaman.


Hem... Kebayang nggak, sih ? Rasanya hemat itu ??
(Berasa Generasi Raditya Dika. Wkwkwk)

Buat kalian, para travel Indonesia, lanjutin langkah kalian membuka mata natural kalian. Lihatlah sobat... Indonesia itu luas. Jadi, teruslah untuk melihat dan mengawasi negara kita ini.  Menambah cinta kepada tanah air, bukan ?

Dan satu lagi. Jangan pernah berhenti untuk melangkah. Satu langkah, satu cinta untuk Indonesia.

Oleh karena itu, kalau sobat mau travel, mending langsung aja klik Zen Rooms dan rasakan kemurniannya .
Tips dan trik Travel Hemat :

1. Bawa perlengkapan yang cukup. Keperluan untuk diri sendiri. Seperlunya saja sobat... Karena ini akan berdampa pada kualitas travel kita, kalau kita petualang sih, tidak apa apa membawa barang yang begitu banyak dalam tas nya yang beratnya minta ampun. Untuk seorang traveller, sebaiknya kita membawa barang yang sangat kita butuhkan, dan menjadi kebutuhan kita.

2. Usahakan untuk membeli cindera mata yang murah saja.
Cindera mata menjadi bukti bahwa kita adalah traveller, tapi, kebanyakan para traveller membuang-buang uangnya untuk membeli banyak sekali cindera mata. Sebaiknya, memininalisir pemborosan uang dalam hal ini. Belilah secukupnya, agar uangnya tetap cukup sampai kita kembali.

3. Pilihlah penginapan yang berkualitas. Nah, jika sobat memang benar-benar ingin travel murah, silakan memesan penginapan yang mewah, dan harga yang relatif murah. Di Zen Rooms kawan... Kalian bisa memesan kamar penginapan yang bagus, dan cocok buat saku yang nge-pas. Seperti kantong saya ini, yang lagi kemarau . Nunggu hujan. Hehehe...


Jadi.... Tunggu apa lagi ? Kalau ada Zen Rooms. Kenapa enggak ?
Salam travel. Oke ???
#TravelHemat
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

4 comments

  1. Baru tahu kalo sekarang ada travel murah seperti zen rooms om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipo... Memang Oke banget mas Zen rooms ini

      Delete
  2. Replies
    1. Hehehe.... Mas, bisa dong mesti jalan-jalan.... Kemana aja kan harus jalan ?

      Delete

Post a Comment

Hahabshajahwhe