-->
Kursus EIE Kursus Anak Masa Kini

Kursus EIE Kursus Anak Masa Kini


Halo sobat ??? Gimana kabarnya ?? Kali ini, faisol kembali hadir menggandeng sesuatu. Inilah kursus EIE. Apa itu Kursus EIE ??

Simak yukkk

Ayo Belajar Bahasa Inggris di EIE Private Course
Bagaiamana kita Belajar Bahasa Inggris?
Pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang ringan namun masih perlu untuk kita jawab. Mengapa karena penggunaan Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi di Indonesia masih sulit kita temui. Kita dapat dengan mudah melihat maraknya penggunaan Bahasa Indonesia sebagai Bahasa utama kita. Akan tetapi untuk apa kita belajar Bahasa Inggris dari jenjang Sekolah Dasar hingga tinggkat Universitas jika tidak kita gunakan.
Hal – tersebut membuat kami terpanggil untuk menjawabnya. Kami juga bertanya bukankah Bahasa Inggris sudah lazim kita temui dan gunakan. Sebagai contoh dalam penggunaan teknologi dan media sosial kita sering menemukan kata – kata dalam Bahasa Inggris namun mengapa hingga hari ini kita masih sulit menemukan penggunaaan Bahasa Inggris dalam komunikasi kita.
Kami menemukan beberapa jawaban yang masih perlu untuk dilihat dan di cermati bersama. Pertama, Bahasa Inggris di Indonesia masih sekedar penekaan dalam nilai ujian. Sebagai contoh ujian nasional, toefl, ielts, dan lain. Kedua, Metode pembelajaran Bahasa Inggris dalam pendidikan formal seperti Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama menggunakan metode yang konvensional. Guru dalam hal ini hanya memberikan latihan – latihan dan memberikan dikte terhadap murid. Hal yang tidak boleh kita lupakan dan kami temukan dalam kenyataan  adalah buku yang digunakan oleh sekolah membebani murid. Kita bisa lihat buku Bahasa Inggris di Indonesia hadir dalam jumlah halaman antara 100 – 180. Apabila kita bandingkan dengan buku – buku Bahasa Inggris dari luar negri seperti Singapura, Malaysia hanya 100 lembar dan disertai oleh disain yang menarik sehingga murid – murid dapat dengan mudah memahami Bahasa Inggris. Ketiga, Bahasa Inggris tidak digunakan sebagai komunikasi. Artinya kita tidak membiasakan untuk berbahasa Inggris. Mengapa, hal ini adalah masalah mentalitas. Kita selalu takut untuk berbicara. Takut salah, takut dibilang sok british.
Dengan demikian kami EIE Private Course memiliki cita – cita bahwa Bahasa Inggris menjadi Bahasa sehari – hari selain Bahasa Indonesia. Bagaimana kami memulainya. Kami memulai dengan metode yang baru. Bahasa Inggris adalah mudah. Caranya kita melatih mengucapkan kata- kata dalam Bahasa Inggris.
Kami memiliki program dengan rincian :
No
Program
Biaya
Periode

1
EIE Kids
Rp. 1.500.000
3 bulan

2
EIE Adult
Rp. 2.000.000
3 bulan

3
EIE University
Rp. 2.500.000
3 bulan

4
EIE Worker
Rp. 3.000.000
3 bulan

   
Berapa lama periode belajar di EIE Private Course? Kami membuat patokan kurikulum selama dua periode. Satu periode selama tiga bulan dengan demikian dua periode selama enam bulan  Sebagai catatan sejak kami berdiri pertengahan Maret. Kami mencatat telah memiliki murid 20 orang. Mereka belajar dari beberapa level seperti Kids dan Worker. Alhamdulilah kini mereka menggunakan Bahasa Inggris dalam komunikasi baik secara lisan dan tulisan.
Kami ingin kita sebagai orang Indonesia menggunakan Bahasa Inggris sebagai komunikasi kita. Semoga cita – cita kami mendapatkan ridhoi dari Allah. Salam Hormat
Founder of EIE Private Course.
Mr. A. Ramadhan.

EIE Private Course :
Komp Unilever Blok AVII No 4,Rt 04 Rw 09
Meruya Selatan Jakarta Barat, 085210000620.

Baca juga : DOWNLOAD EBOOK "BLOGGER ITU KITA BANGET" GRATIS

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment