-->
Review Blog Makin Rajin

Review Blog Makin Rajin



Halo sobat ? Gimana kabarnya hari ini ? Semoga tetep sehat. Oke ?
Nah... Kali ini faisol kembali membawa sebuah blog yang akan faisol review. Hayo.. Blognya siapa ya ? Oke deh. Saya bocorin sekarang.
Saya sekarang sedang mereview blognya kak Alexandromeo . 

Ehm.... Mulai saja saya ulas ya....
Dilihat dari template, karena sangat menentukan kenyamanan pembaca, template blognya kak Alexandromeo itu sudah responsive, jadi pembaca merasa enjoy saat membaca artikelnya.


Berbicara artikel, bagaimana keadaan artikel blognya ? Kualitas artikel berada di tingkat atas, sobat. Yaitu, sangat berguna dan bermanfaat, buat anak yang belum mengenali bahasa pemroggaman, ataupun mekanisme teknologi, blog ini bisa menjadi rujukan yang sangat tepat buat kalian.


Ketika saya membaca artikelnya mas Alexandromeo, saya langsung tertarik kepada salah satu artikelnya, yaitu 6 Cara agar bisa menguasai bahasa Pemroggaman.


Memang sangat benar.... Bacaannya berkualitas tinggi, namun... Menurut saya, bahasa komunikasi yang digunakan mas Alexandromeo itu sedikit serius dan menegangkan... Hal itu memiliki dampak yang berbeda-beda pada setiap orang.
Jadi.... Kalau kalian memang benar-benar ingin mengetahui tentang dunia programmer, langsung saja klik Makin Rajin

Semoga setelah membacanya, kita memang benar-benar meningkat rajin.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment