-->
STOP! Kenakalan remaja

STOP! Kenakalan remaja

Mulai dulu, yang namanya remaja selalu ingin bebas dari segala macam bentuk aturan yang dirasa mengikatnya. Nakal, ya nakal. Tapi sewajarnya saja. Jangan berlebihan dan selalu merasa dibebani dengan ini-itu. Namanya juga aturan, kan. Dimana-mana, yang namanya aturan harus dipatuhi. Kalau tidak mau peraturan ya di kuburan. Habis tidak ada peraturan apapun, tapi kau akan menyesal, nanti jika tak mematuhi aturan selama hidup di dunia. Sholat, contohnya. Sholat itu merupakan salah satu aturan agama yang perintahnya langsung berhadapan diberi oleh Allah SWT kepada nabiyyullah Muhammad SAW. Kalau kita tidak sholat, amal apa yang bisa kita perlihatkan kepada Allah? Apakah kita tidak malu, sudah diberi nafas, harta, akal, dan lain sebagainya, tapi kita enggan melakukan sholat? Peraturan itu jangan di anggap sepele. Jagan hanya kalian sudah remaja, dan berlaku semena-mena. Durhaka pada orang tua, menghardiknya disaat tidak ada sepeserpun di genggamannya.

Aku juga seorang remaja, guys. Mengerti rasa kebebasan yang selalu nenggebu-gebu di hati. Iya, kan? Tapi, semua harus diatur. Atur dirimu sendiri, karena sebentar lagi kita akan dewasa. Pemikiran kita pun akan berubah. Jangan sampai menyesali masa remaja kalian, ya??

OK. Jumpa kali ini telah berakhir lagi. Saya faisol abrori #wek_wek. Minta maaf kalau menyinggung perasaan kamu. Kalo ada pertanyaan, langsung komen aja, atau follow akun twitterku di @fabrori77 Sampai jumpa......??? Dahhh....

SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment