-->
Harus jadi yang pertama, atuh

Harus jadi yang pertama, atuh

Pertama, alias yang nomer satu. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk menduduki angka 1.

Ini alasannya......

• Jika kamu menjadi yang pertama, maka kamu akan lebih mudah diingat oleh siapapun yang baru mengenal atau sudah lama tidak bertemu. Seperti contoh, saat ada reuni angkatanmu 10 tahun mengingat perpisahan. Terkadang, mereka bertanya kepadamu , " Kamu yang dulu juara satu, ya ?? ". Nah, kan mereka mengingat yang juara satu. Merasa bahagia tidak??

• Nah, guys. Banyak produk buatan pertama yang menjadi label produk lain. Karena mereka menghasilkan produk yang pertama. Seperti apa, hayoo?? Seperti air kemasan AQUA. Air kemasan yang sudah beredar merupakan produk yang kedua dan seterusnya setelah air AQUA. Sehingga, masyarakat lebih banyak menyebut air kemasan itu dengan sebutan AQUA. Menarik, bukan? Jadi, ayo berlomba-lomba mengasah kreatifitas kalian untuk menciptakan suatu produk yang pertama dan mudah diingat orang. Apalagi, produk yang pertama itu akan diberi kebebasan untuk menaikkan nilai jual barang tersebut.

• Jika kamu berani berlomba, menang atau kalah, yang penting..... Peluang kamu menjadi yang pertama itu akan bertambah, dan..yah, bisa dipastikan, gagal itu akan menjadi jembatanmu menuju angka satu. Ikuti apapun lomba yang sesuai dengan minatmu. Ini duniamu ! Kreasikan mimpimu.. Buat apapun impianmu menjadi nyata.... Tak ada yang kalah, kawan. Mungkin besok kamu yang menang. Kan kamu juga yang merasakannya....

• Jadi yang pertama ituh, akan disorotin masyarakat, guys. Jadi, harus pandai-pandai menjaga nama baik. Jangan sampai tercemar. Buatlah harum nama sendiri dan keluarga, kalau bisa.... Membuat mereka menangis karena terharu akan prestasi yang kita dapatkan, bukan malah masalah yang kita berikan .... Okayyyy !!!!!!

Informasi yang wowwww....yah.... Mungkin, susah untuk menjadi yang pertama, tapi setiap usaha akan membuahkan hasil yang sama seperti apa yang kita usahakan. Saya faisol abrori...ini dia putih hitam.
Wkwkwkwkwkk.....

SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment