-->
Aku dan mimpiku

Aku dan mimpiku

• Kata orang yang hobinya ngorok, mimpi itu didapat dari tidur.
• Kata orang yang suka petualangan sih, mimpi itu dirasakan dari penjelajahan
• Kata orang yang hobinya makan, ehmmm....mimpi itu didapat setelah perut kekenyangan
• Kata orang yang tiap harinya belajar, mimpi itu bisa dikejar karena mempunyai ilmu.

Menurutmu, mimpi itu apa sih? Memang guys, mimpi itu ada banyak penafsiran. Dan rata-rata orang make yang pertama dan keempat dari bacaan di atas. Tapi, aku yakin, kamu semua sudah tau, apa itu arti mimpimu ( Maksudnya bukan tafsir mimpi, ya guys ).
Ya..   Menurutku sih mimpi itu adalah sesuatu yang harus bisa kucapai, dan harus sesuai seperti yang di targetkan. Lebih menunjuk kepada impian dan cita-cita, kan? Karena memang itu tujuan kita, kan. ( seusai urusan akhirat ). Siapa yang enggak bangga coba, kalo apa yang diinginkan selama ini bisa terwujudkan?? Semua pasti bangga, kan? Mulai dari orang tua, saudara, apalagi kita sendiri.... Wahhh... Bisa meloncat-loncat kegirangan. Hahaha.....

Guys....Untuk mimpiku....... Aku akan berusaha sekalipun badai menghantamku, akan terus ku coba..walau sering jatuh bangun mengejar mimpi, tapi bagiku... Semua itu adalah perjuangan yang wowww..... Iya tidak???
Banyak yang menjadi cerita selama perjalananku menerjang mimpi, yah.... Biasa lah, tentang teman belajarku. Aku mungkin hanyalah seberkas ingatan bagi mereka, tapi.....apa daya, sudahlah. Masih ada esok yang mengantarku menggapai mimpi. Ya ya ya......

Aku hanya berpesan, bahwa beranilah bermimpi, berarti kau telah berani melawan rasa kegagalan. Jangan pernah berpikir kegagalan itu adalah akhir dari segalanya, tapi..... Itu adalah permulaan dari sebuah KESUKSESAN.....

Saya faisol abrori #wek_wek undur diri..... Dannnnnn......sampai jumpaaa????
Eitsss.... Lupa. Kalau ada yang mau sharing, silakan langsung komen aja, atau follow twitterku di @fabrori77. Di tunggu lho......

SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment