-->
Pemimpin menurut orang-orang

Pemimpin menurut orang-orang

Halooo guys..??? Gimana kabarnya nih?? Semoga baik baik aja ya....

Kali ini aku akan membahas tentang  pemimpin dan pendapat orang tentangnya. Ok. Guys....... Kelas 3 SMP kemaren, aku udah pernah jadi ketua kelas. Ketua kelas kan juga pemimpin, betul, enggak??? Banyak orang yang mengecap pemimpin ituh orang yang enggak bener, memerintah seenaknya saja, dan buat beban nambah di otak kalian yang dipimpin. Tapi, enggak semuanya itu seperti yang dipikirkan lhoo..... Aku udah setiap hari nyuruh temen-temen sekelas buat ngelaksanain piket, tapi masih banyak juga yang enggak mau. Ya, mau tidak mau aku juga deh yang piket tiap hari. Kecuali temen-temen yang perhatian dan mau menolongku. Rata-rata mereka ngucapin gini, " faisol! Kamu enggak kesel apa?? Tiap hari piket gini terus?? " Aku mah jawab gini, " Ya, mau gimana lagi, mereka yang mentang-mentang yang lebih tua dari aku, gak mau aku suruh piket. "

Inget ya guys..... Yang namanya pemimpin harus dihargai, bantu mereka menjalankan tugasnya. Tiap hari, aku disalahkan terus. Katanya aku yang gak piket, ini, itu lah. Kasihan, badan ini sob. Tiap hari mereka manfaatkan. Mereka yang hanya diam, duduk, nonton TV. Apakah mereka tidak melihat aku yang sedang menyapu di bawah kaki mereka. Mereka hanya diam dan bahkan ada yang tertawa.

Aku mungkin orang yang lemah. Tapi, dengan doa, dzat yang begitu kuat, merajai seluruh alam, ada dekat denganku. Menjadikanku lebih tegar. Dan aku yakin, semua akan ada balasannya.

Para lelaki pun akan menjadi pemimpin. Pemimpin apa?? Pemimpin keluarga, lah. Berat lhoooo yang namanya jadi kepala keluarga.

Guys.... Untuk kalian yang hanya menjadi orang yang dipimpin, hargailah pemimpin kalian. Yahhh mungkin ada pemimpin yang buat hati ini kesal. Tapi, kan masih banyak juga pemimpin yang cinta dengan kalian??? Semua yang dilakukan demi kalian.......

Jika hari ini, kalian menghargai.....
Suatu saat kalian akan dihargai

Ok, guys. Saya faisol abrori wek_wek. Undur diri, ada salah kata saya mohon maaf. Silakan berkomentar, atau langsung follow akun twitterku di @fabrori77
Sampai jumpa.....

SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

4 comments

  1. Artikel nya bagus gan..
    Lanjutnkan..

    ReplyDelete
  2. jadilah pemimpin yg bertanggung jawab. berani mengambil resiko cerdas. berani pula mempertanggung jawabkan tugas nya :)

    Cc : Arjuna Rafi

    ReplyDelete
  3. Mantap, ini tulisan seperti pidato depan kelas. haha.. saya suka, lahir para blogger yang juga mampu jadi pemimpin.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hahabshajahwhe