Koment
Faisol Abrori
Tulis komentar...
Alfina :
Masih sulit berdamai dgn hati. Mengikhlaskan apa yg sebenarnya blm bisa tuk di ikhlaskan.
Aku tau mungkin itu yg terbaik buat annisa, aku bisa apa? aku gk berhak buat ngatur dia. Aku cuma bisa doakan yg terbaik😭

Faisol : Amin


Vida : Bakal kangen kamu terus Annisa Firdaus ,makasih udah jadi teman yang. Baik...!!!
Semoga kamu sukses disana,semoga kamu bisa menggapai cita" mu disana,makasih udah ngajarin aku tentang semua nya...
Aku akan slalu mengenang semua yg tlah kamu ajarkan,dan ucapan mu.....
Aku akan slalu kangen kamu nis
‪#‎missnisa‬

Faisol : bakal kangen ke temen yang duduk di sampingku.....



Semua kangen kamu, nis.......

Ainu : meski cmn 2 bln bertemen, trus bakal bertahun-tahun gk ketemu
tapi anisa firdaus tetep bakal jadi teman keluarga AGAMA 1
tetep semangat bwt keluarga kita ya.....
bakal kangen sama anisa terutama alfina arif......
we are keluarga